Manfaat dan Cara Membuat Kemin Ayam Aduan

     Salam sehoby kawan-kawan semuadi sini saya akan membahas tentang manfaat kemin beserta cara pembuatanya inilah hasil dari pemakaian kemin secara rutin. kemungkinan untuk beberapa botoh ada yang belum menggunakan kemin atau belum tau kalian harus segera mencobanya dan lihat hasilnya.
beginilah hasil dari penggunaan kemin untuk manfaaat yang dihasilkan dari penggunaan kemin ayam jadi gagah merah merona kemin juga menghilangkan lemak pada ayam dan menebalkan kulit sehingga ayam jadi lebih sehat kuat dan tahan terhadap pukulan ketika bertarung. saya rasa kemin ini sangat dibutuhkan untuk ayam aduan.inilah cara pembuatan kemin berikut bahan bahan yang digunakan untuk membuat kemin.
  1. -kunyit
  2. -sere
  3. -kapur sirih
  4. -arak/alkohol

     Cara pembuatanya pastikan bahanya ada. gunakan bahan secukupnya jangan berlebihan ketika semua bahan sudah ada kupas kunyit  dan cuci bersih potong kecil-kecil kunyit dan sere kemudian masukkan kedalam wadah blender tambahkan air secukupnya dan masukkan kapur sirih secukupnya dan yang terakhir masukkan arak atau alkohol secukupnya blender bahan menjadi satu hingga halus ketika bahan sudah tercampur rata akan terlihat berwarna merah dan kemin siap digunakan pada ayam aduan cara penggunaan pun mudah bersihkan dahulu bagian yang akan di beri kemin. kemudian gunakan sikat gigi untuk mengoleskan ke bagian yang diberi kemin oleskan ke bagian wajah ayam secara perlahan dan hati-hati jangan sampai terkena mata pada ayam. apabila terkena mata ayam bisa terjadi rabun pada mata ayam. kemudian oleskan ke bagian dada, paha dan bagian yang tidak ditumbuhi bulu. sekian saya akhiri salam satu hobby.

2 Responses to "Manfaat dan Cara Membuat Kemin Ayam Aduan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel